Artikel Kami

Winki Online Grosir Store, Pasar Tanah Abang Blok A SLG Floor Los F No. 57, Jakarta Pusat, Telp. 021-93694273 / 021-93501676 / 0838-95222996

Ilustrasi Baju Anak Import

Ilustrasi Baju Anak Import

Baju anak import tak mesti selalu mahal. Baju anak ini memang identik dengan baju anak bermerek. Namun tak selamanya baju bermerek tersebut harganya terbilang mahal. Baju anak ini ialah baju anak yang merupakan barang kiriman dari luar negeri. Bicara soal baju import tentu saja gengsi kita menjadi bertambah. Baju import memang dekat dengan anggapan mahal dan bermerk.

Baju merupakan suatu kebutuhan yang penting dalam kehidupan manusia. Tak memandang dari segi kalangan dan usia, setiap orang membutuhkan pakaian. Tak peduli apakah baju tersebut import atau buatan lokal. Selama manusia bernapas, maka selama itu pula ia membutuhkan pakaian. Bisnis pakaian memang tak akan ada habisnya. Bisnis kebutuhan pokok manusia ini hampir tidak akan mengalami kerugian, terlebih jika yang dijual merupakan baju import. Bisnis pakaian selalu menjadi geliat bisnis yang menjanjikan.

Selain sebagai sebuah kebutuhan pokok, pakaian telah menjadi fashion. Bentuk tren yang merupakan cetak biru dari sebuah zaman. Pakaian tidak lagi digunakan atas fungsinya saja namun pakaian telah menjadi gaya, bagian yang tak terpisahkan dari model, yariasi, dan kreasi.

Sebagai sebuah fashion, pakaian selalu dibuat dalam berbagai kreasi. Kreasi atas pakaian, atas baju yang ditawarkan kepada konsumen merupakan bentuk ekspresi seni desainernya. Manusia yang diberi ?trah seni, ?trah keindahan, selalu menginginkan hal yang dianggapnya indah.

Meksipun penilaian indah tersebut sangatlah subjektif namun setiap manusia memiliki kemampuan untuk menilai. Penilaian tersebut didasarkan atas kecenderungan kegemarannya atau lebih pada nilai rasa yang dimiliki tiap-tiap orang. Persoalan mode sekaitan dengan sisi artistik. Mode baju sangat mengikuti naluri desainer dan pemakainya. Persoalan mode tak hanya dimiliki oleh kaum dewasa, anak kecil pun telah memiliki rasa seni tersebut yang dapat terlihat dari kesan yang tampak ketika dia memakai sebuah baju.

Nilai rasa yang dimiliki oleh anak akan terlihat apakah dia merasa nyaman dengan baju yang dipakainya, meski baju tersebut rata-rata dipilihkan oleh orang tuanya. Anak kecil merupakan sosok yang jujur dan apa adanya. Ketika orang tua memakaikan sebuah baju kemudian anak tersebut menolak dipakaikan baju, bisa saja hal tersebut disebabkan karena sesungguhnya anak tersebut ingin  aju yang lain. Ingin dipakaikan baju yang lain atau ingin memilih sendiri baju yang akan dipakainya. Rasa seni telah dimiliki anak, namun orang tua cenderung menganggap hal tersebut sebagai bentuk manja atau rewelnya seorang anak.

Factory Outlet Baju Anak Import

Baju anak import memang modelnya lebih yariatif. Terlihat berkelas, lucu, dan terkesan mahal. Ada pula baju anak yang tidak banyak yariasi. Hanya dengan sedikit motif saja dan sangat sederhana, simple, namun terkesan berkelas. Memperoleh baju anak import tidaklah susah.

Kecepatan pertukaran informasi membuat banyak pengusaha bisnis fashion menjadikan baju anak sebagai andalan produknya. Jika sebelumnya persoalan fashion hanya tertuju pada kaum dewasa, maka saat ini, anak-anak telah mendapat perhatian khusus dengan maraknya pusat fashion untuk anak.

Baju anak import banyak dijual di pusat fashion untuk anak. Di pusat fashion anak ini, semua baju yang dijual merupakan baju yang dikhususkan untuk anak. Tak hanya kaum dewasa yang mendapatkan layanan pilihan fashion, anak-anak pun telah mendapat haknya untuk tampil tak kalah sempurnanya seperti kaum dewasa. Baju anak yang ada di pusat fashion mulai dari baju bayi hingga anak di bawah usia remaja.

Pusat fashion baju anak import dikenali dengan istilah factory outlet. Di factory outiet ini, baju anak hadir dengan berjuta dunia anak-anak. Konsep yang ditawarkan factory outiet ini memang menarik. Dibuat dengan sangat berwarna, penuh gambar, dan memberikan suasana riang dan menyenangkan.

Meskipun tempat tersebut ialah tempat penjualan baju namun serasa berada di tempat rekreasi. Factory outiet baju anak menjual berbagai hal yang berhubungan dengan fashion. Tak hanya baju dan celana saja, kebutuhan lainnya pun dijual juga di factory outiet ini. Seperti sepatu, sandal, ikat pinggang, kaos kaki, tas, topi,jam tangan, mainan anak-anak, dan berbagai asesoris lainnya untuk anak.

Factory outlet baju anak sebenarnya tak hanya menjual baju casual, baju sehari-hari saja. Factory outlet ini pun menjual baju olah raga. Baju olah raga memang agak sulit didapatkan, rata-rata dijual di toko olah raga. Namun, tak semua orang memiliki waktu luang untuk berkunjung ke toko baju anak dan ke toko olah raga. Factory outlet baju anak ini melihat kesempatan tersebut dan dapat memanfaatkan momen tersebut sehingga orang tua tetap dapat memberikan kebutuhan baju sesuai dengan aktivitas anak.

Baju anak import tak selamanya mahal, meskipun baju tersebut bermerek. Beberapa baju anak yang dijual di factory outlet harganya tidaklah terbilang mahal. Harga yang ditawarkan oleh factory outlet ini berkisar antara Rp 50.000,00 hingga Rp 150.000,00. Nominal Rp 50.000,00 adalah nominal standar harga jual pada saat ini, terlebih untuk ukuran baju anak import. Harga tersebut dapat tergolong murah. baju-baju yang dijual di factory outlet baju anak ini tidak melulu baju casual Baju untuk berpesta seperti untuk ulang tahun pun dapat kita temui. Factory outlet baju anak menjadi surga baju untuk anak-anak.

Di kawasan Ir. H. Juanda Bandung yang lebih dikenal dengan kawasan Dago, akan banyak kita temui factory outlet baju anak. Juga di kawasan L.L.R.E. Martadinata atau yang lebih akrab dengan sebutan Riau, terdapat pula factory outlet baju anak.

Ada pula di kawasan Jalan Sumatra yang juga memiliki konsep yang sama. Di beberapa tempat tersebut, segala jenis fashion untuk anak dapat kita temui. Elahkan, beberapa factory outlet tersebut memiliki arena bermain untuk anak. Selain aktivitas belanja yang dilakukan oleh orang tuanya, anak dapat menyegarkan pikirannya untuk merangsang sensor motoriknya dengan bermain.

Dengan begitu anak tak akan kehilangan identitasnya yang penuh dengan kegiatan bermain. Kehadiran factory outlet baju anak import melihat kecenderungan perkembangan fashion anak yang semakin mutakhir dan menguntungkan.

Baju anak Import di Mall

Selain dalam bentuk factory outlet, terdapat pula toko baju anak import yang terdapat di pusat perbelanjaan atau mall. Seperti halnya di Bandung Trade Center yang berada di jalur strategis hilir mudik kendaraan dalam dan luar kota. Lokasinya yang berada dekat dengan tol Padaleunyi membuat mall yang satu ini tak pernah sepi pengunjung. Baju anak import di kawasan perbelanjaan BTC terdapat di lantai satu. Di sana terdapat toko d’sale yang menjual baju anak import. Toko baju d’sale mengangkat konsep factory outlet namun berada di dalam mall. Baju yang dijual di d’sale mulai dari kaos, kemeja, celana, dan
jaket.

Modelnya sangat variatif dan harganya terbilang murah. Untuk satu baju, kita dapat membelinya mulai harga Rp 10.000,00 untuk jenis kaos dan Rp 30.000,00 untuk jenis celana. Sementara untuk jaket kita dapat membeli mulai dari harga Rp 50.000,00. Beberapa baju anak import pun dijual dengan cara diobral, ditumpuk dalam satu keranjang besar. Meski berada di dalam mall, dan tidak seluas toko baju anak seperti di kawasan Dago, Riau, dan Sumatra, factory outlet ini tetap nyaman dikunjungi. Terlebih dengan letaknya yang berada di mall memudahkan anak-anak dan orang tua yang pada awalnya tidak berniat membeli baju, pada akhirnya mengunjungi toko baju ini dan membeli baju anak.

Baju import tak selalu menjadi milik kaum dewasa atau orang tua. Anak-anak pun memiliki hak untuk dapat memakai baju import. Toko baju anak ini dapat menjadi tempat yang digemari anak-anak karena dapat menjadikan penampilan anak semakin menarik, lucu, dan menggemaskan. Baju anak import dapat menjadi pilihan agar anak tampil gaya dan trendi yang dapat juga memberikan rasa percaya diri.

Artikel ini dikutip dari www.anneahira.com agar anak anda nyaman.

Site last updated 20/09/2017 @ 9:43 AM; This content last updated 25/03/2013 @ 10:51 PM